Selasa, 01 Juni 2010

joinnya Monica Oemardi (artis)

Bertahun-tahun yang lalu pun aku udah tau produk ini, udah jd pemakai, udah dirayu suruh jadi member, herannya kok ya ga ada keinginan tuk gabung.. Sampe akhirnya..menjelang akhir tahun 2008.. baca promo salah satu anggota d'BC Network di salah satu milis .

Itu Promo ngegigit banget sampai aku akhirnya klik sana-klik sini, isi form dan resmi jadi member... Masih nyantai aja tadinya sampe...sponsorku khusus dateng ke rumah dan menjelaskan panjang lebar sistem bisnis ini. Begitu beliau pulang, aku ga bisa tidur hehe..

Beberapa hari kemudian dapat downline lingkungan sendiri yang kebetulan dateng kerumah pas ada upline ku itu. Trus setelah mulai pasang Promo di milis... dapet lagi Prospek dari d'BC Network bahagiaaa bgt sambil deg-degan baca emailnya.. eeeeh, ternyata dari Kuala Lumpur!!!

Luar biasa yaaa sistem online!

Mimpi punya gaji bulanan para leaders d'BC Network saat ini bkin semangatku naik & naik terus tiap hari. Dirumah, kemana-mana nenteng map sakti.. bikin diketawain suami :p

Hebatnya d'BC Network.. setiap pertanyaan dan keraguanku ga pernah dibiarkan terlalu lama oleh para sponsor & Upline.. Mereka selalu mendorong, menyemangati dan menularkan semangat Go Diamond! Rasanya ga ada yg ga mungkin kalo kita berusaha.. apalagi lewat d'BC Network.. mari bersama kita gapai mimpi kita..demi masa depan anak-anak kita..

Monica Oemardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
Assalamu'alaikum... Hi...Hi... smuanya pa kbr? Selamat datang yaa di halaman q ini.. mdh2n sedikit yg sdh aq share ini dpt benar-benar menjadi tempat tuk berbagi inspirasi dan juga cerita... Alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah msh terus bersyukur atas segala yg sdh Allah berikan kepada qu dan keluarga........ Oh ya...saat ini aq sedang berusaha menjadi istri yang baik dan solehah buat suamiku dan masih belajar juga bagaimana jadi ibu yang baik buat anak2 (biar g dibilang rewel katanya)truuussss...semoga blog ini benar2 dapat menjadi inspirasi dan tambahan wawasan cerita kita...amin (walaupun masih sedikit nih postingnya)maklum yah ibu Rt gt...mohon maaf jg klo ada tulisan atau kutipan2 yg aq ambil dr berbagai blog/situs yg mgkn ada yg kurang berkenan.... Ok...happy enjoyed :)