Rabu, 02 Juni 2010

RAHASIA MANUSIA TERLAHIR JUARA

Teman-teman…
sesungguhnya tiap-tiap manusia dilahirkan sebagai Seorang JUARA..lohhh.. ;-)
Percaya kan…!!!hehhehe..
Ini loh hirarkinya….

Ok…. Sekarang, coba temen-teman renungkan dengan seksama proses reproduksi manusia…(sory nih..yang mau dibicarakan sisi ilmiahnya yaaaa. )
Jika diperhatikan dan dipahami lebih lanjut, proses reproduksi itu adalah sebuah PERJUANGAN dari PERTEMPURAN yang DAHSYAT bagi berjuta-juta SEL SPERMA tuk memperebutkan kesempatan membuahi SEL TELUR…. !!!!

Subhanallah..!!!
Dannnnn……hanya SEL SPERMA PEMENANG dgn kualitas juara sejatilah yang berhasil membuahi SEL TELUR tersebut hingga akhirnya menjadi zygot/embrio.
Perjuangan tidak berhenti sampai disitu loh…

Karena pejuang selanjutnya adalah sang Zygot. Hanya Zygot yang kuatlah yang bisa berkembang menjadi janin dalam kandungan seorang ibu dan akhirnyaaaa…
dari janin yang kuat berkembang pesat dan lahirlah seorang anak MANUSIA :-),

Jadi…. jika bukan kualitas super… pasti ditengah perjalanan proses ini akan terhenti secara alamiah atau bisa disebut peristiwa keguguran…atau gugurnya SANG PEJUANG….!!!

Dari sini tergambar jelasssss sekali..
bahwa bagi tiap-tiap MANUSIA yang keluar dari rahim seorang ibu adalah terlahir SEBAGAI SEORANG PEJUANG dan PEMENANG..!!!!
GEN pejuang dan juara itu sudah mendarah daging dalam tubuh kita…

Subhanallahh..!!!

Tapi kenapa masih banyak orang yang merasa gagal dalam hidupnya?

Ini disebabkan karena mereka TIDAK YAKIN… tidak PERCAYA dan tidak ditanamkan dalam PIKIRAN mereka bahwa sesungguhnya kodrat manusia terlahir sebagai SANG JUARA…!!!!

So… mulai sekarang, percaya dan tanamkan dalam benak kita semua bahwa I’AM the CHAMPION… karena itu saya terlahir di dunia ini..!!!!…. ;-) Aminnnn..

Berhati-hatilah dengan pikiran anda, karena anda akan menjadi apa seperti apa yang anda pikirkan… :-)

GD….!!

sumber: www.dbc-network.com/home.php?id=dbest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
Assalamu'alaikum... Hi...Hi... smuanya pa kbr? Selamat datang yaa di halaman q ini.. mdh2n sedikit yg sdh aq share ini dpt benar-benar menjadi tempat tuk berbagi inspirasi dan juga cerita... Alhamdulillah..alhamdulillah..alhamdulillah msh terus bersyukur atas segala yg sdh Allah berikan kepada qu dan keluarga........ Oh ya...saat ini aq sedang berusaha menjadi istri yang baik dan solehah buat suamiku dan masih belajar juga bagaimana jadi ibu yang baik buat anak2 (biar g dibilang rewel katanya)truuussss...semoga blog ini benar2 dapat menjadi inspirasi dan tambahan wawasan cerita kita...amin (walaupun masih sedikit nih postingnya)maklum yah ibu Rt gt...mohon maaf jg klo ada tulisan atau kutipan2 yg aq ambil dr berbagai blog/situs yg mgkn ada yg kurang berkenan.... Ok...happy enjoyed :)